Instagram Live MNC Sekuritas Malam Ini Pukul 20.00: Ini Cara Cuan Pakai Dana Talangan!

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 278 2338908 instagram-live-mnc-sekuritas-malam-ini-pukul-20-00-ini-cara-cuan-pakai-dana-talangan-5nHxD2qITL.jpg MNC Sekuritas. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA - Kesempatan meraih keuntungan terkadang tidak datang dua kali. Ada kalanya saat dana di rekening saham tidak mencukupi, market sedang uptrend. Untuk itu, fasilitas yang dapat dimanfaatkan nasabah adalah limit trading.

Dengan memanfaatkan limit trading, nasabah tetap dapat melakukan trading tanpa khawatir kehilangan momentum uptrend saham incarannya.

Baca Juga: MNC Sekuritas Gelar MNCS Stock Trading

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan menjelaskan limit trading atau dana talangan diharapkan mampu menjadi alternatif solusi agar trader dapat melakukan pembelian saham terlebih dahulu sambil menunggu top up dana di rekening saham masuk. Lebih lanjut, dia menjelaskan limit trading memungkinkan nasabah untuk dapat membeli saham dengan nominal tertentu selama masih dalam batasan yang ditentukan perusahaan sekuritas meskipun saldo RDN belum mencukupi saat trading dilakukan.

“MNC Sekuritas menyediakan limit trading dengan nilai maksimum yang dapat dilihat di aplikasi MNC Trade New pada bagian Portfolio. Limit trading tidak sama dengan limit pembiayaan, karena pembiayaan hanya diberikan untuk rekening margin. Pada rekening reguler, nasabah tetap wajib menyelesaikan kewajiban pada tanggal jatuh tempo T+2,” jelas Thomas.

Baca Juga: MNC Sekuritas Raih Penghargaan Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands 2020

Trik-trik untuk memanfaatkan limit trading atau dana talangan supaya memperbesar keuntungan yang dapat diperoleh akan dibahas dalam Instagram Live di akun @mncsekuritas dan @sahamology pada Selasa (5/1) pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Program Instagram Live ini mengangkat tema ‘Cara Cuan Pakai Dana Talangan’ bersama Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan dan Founder Sahamology Lukman El Hakim. Tonton acaranya untuk tahu cara meraih cuannya!

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini