Terungkap di YouTube MNC Sekuritas, Ini Cerita Investasi Saham ala Kefas Evander!

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 278 2330409 terungkap-di-youtube-mnc-sekuritas-ini-cerita-investasi-saham-ala-kefas-evander-1QOQusrX8J.jpg Cerita Investasi Saham Kefas Evander. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA — Media sosial bisa dibilang telah menjadi salah satu kebutuhan tak terpisahkan dari kehidupan kita. Berdasarkan riset We Are Social (2020), saat ini terdapat lebih dari 175 juta pengguna internet di Indonesia atau sekitar 64% dari total populasi penduduk Indonesia.

Dari jumlah tersebut, platform media sosial YouTube menjadi media sosial yang sering dikunjungi, begitu pula Facebook, Instagram, Twitter, TikTok dan lainnya. Perkembangan YouTube dengan berbagai konten yang tersedia di dalamnya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk belajar apa saja secara mandiri, termasuk belajar investasi saham.

Baca Juga: MNC Sekuritas Gelar MNCS Stock Trading

Belajar investasi saham bisa dilakukan dari siapa saja, terutama dari orang-orang yang sudah lebih dulu terjun di pasar modal.

Seorang Stock Market Enthusiast sekaligus Content Creator Kefas Evander bersedia membagikan ceritanya tentang investasi saham melalui akun YouTube MNC Sekuritas.

Baca Juga: MNC Sekuritas Raih Penghargaan Indonesia's Most Popular Digital Financial Brands 2020

Kefas mulai berinvestasi saham saat masih kuliah dengan cara menyisihkan uang jajannya. Dia memilih saham, karena paling mudah diakses dan memiliki potensi keuntungan yang paling tinggi.

Bertajuk “Cerita Saham Gue ala Kefas Evander”, video YouTube tentang bagaimana investor pemula dapat mulai berinvestasi saham dapat Anda tonton melalui link berikut https://youtu.be/0mWAreb6bS8.

Sebagai informasi, pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas sangat mudah dan cepat. Dengan modal selembar uang Rp100.000, Anda sudah bisa jadi investor saham. Proses pembukaan rekening saham MNC Sekuritas juga gampang!

Download aplikasi MNC Trade New, lalu pilih menu open account. Siapkan e-KTP, isi data diri di aplikasi dan ikuti langkah-langkah mudah berikutnya untuk pembukaan rekening online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini