Yusuf Mansur: IHSG Cakep Banget, Tak Terlalu Jauh ke Level 6.000

Dian Ayu Anggraini, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 278 2315430 yusuf-mansur-ihsg-cakep-banget-tak-terlalu-jauh-ke-level-6-000-5IE2LWsZPo.png Yusuf Mansur (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@yusurmansurnew)

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus mengalami tren penguatan. Pada penutupan perdagangan hari ini saja, IHSG berhasil ditutup menguat ke level 5.701. Tidak menutup kemungkinan, IHSG bisa kembali menembus level 6.000.

Ustaz Yusuf Mansur pun angkat bicara mengenai penguatan IHSG. Dia bersyukur angka IHSG mulai membaik. Dia bahkan mengatakan angkanya hampir sama dengan angka sebelum terjadi pandemi Covid-19.

“Kan Angka Indeks Harga Saham Gabungan membaik. Posisi Mungkin mirip-mirip sebelum covid. Keadan ini baik, stabil untuk ekonomi,” tutur Yusuf Mansur dalam video yang dikutip akun Instagram resminya @yusufmansurnew, Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: 2021 Jadi Tahun Positif bagi IHSG, Ini Penjelasannya

Dalam caption yang ditulisnya, Ustaz Yusuf Mansur juga menulis soal harapan IHSG bisa tembus level 6.000.

"IHSG jg cenderung cakeeeeeeeeppp banget. IHSG saat ini di level 5600... Krg lbh dah. Tidak terlalu jauh ke level 6.000. Ditambah lagi rencana investasi asing, yg bs jd sentimen tambahan yg positif. Sbb dipercaya bhw fundamental ekonomi dan keamanan Indonesia, stabil. Ini bisa2, kembali ke level Pre-Covid. Plus... Ditambah lagi harga minyak naik ke level $45/barrel dan pertemuan KTTG20 di Riyadh KSA. Menjadi angin segar untuk Ekonomi Dunia. Imbasnya pasti ke Indonesia, ada dan banyak. Sbg warga dunia," tulis Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur

Dia mengatakan mungkin hal ini merupakan jawaban atas doa orang-orang selama ini.

“Ya barangkali krn masyarakat relijius,” tulisnya.

Ustad Yusuf Mansur juga meminta masyarakat untuk saling memaafkan. Dirinya juga meminta semua untuk saling menjaga diri.

“Cepet saling memaafkan. Cepet saling baean. Pd ngejaga diri, ngejaga omongan, ngejaga tulisan. Yg udah, ya udah. Tinggal ke depan aja. Kalo gini trs iklim, cakep banget buat segala hal. Januari 2021 kan jg dah pd sekolah dan kuliah tatap muka lagi. Wis. Manteb,” lanjut tulisnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini