Direktur Keuangan Diganti, Bos Garuda: Tidak Perlu Khawatir

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 278 2312968 direktur-keuangan-diganti-bos-garuda-tidak-perlu-khawatir-PTVeqBcNkq.jpg Garuda Indonesia Ganti Direktur Keuangan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) mengganti Direktur Keuangan. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) pemegang saham menyetujui Prasetio sebagai Direktur Keuangan menggantikan Fuad Rizal.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pergantian ini merupakan domain pemegang saham. Sebagai Dirut Garuda Indonesia tentu mengapresiasi kontribusi Fuad Rizal.

Baca Juga: RUPS, Garuda Indonesia Angkat Prasetio Jadi Direktur Keuangan

"Kita sebagai satu tim dan beberapa bulan menjadi sahabat. Saya yakin pak Fuad terima dengan lapang hati, dia sangat muda cemerlang dan prestasi menakjubkan. Jadi saya tidak perlu khawatir," ujar dia dalam telekonfrensi, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Boeing 737 Max Dikabarkan Dapat Izin Terbang, Bos Garuda Senang

Dia menjelaskan, penggantian ini merupakan luar biasa, di mana Prasetio punya pengalaman segudang sebagai Banker, Peruri, Telkom dan Perbankan.

"Maka itu dengan pegalaman yang luas pergantian direksi ini bisa diteruskan apa yang telah dilalukan oleh Pak Fuad. Kemudian mempercepat planning restrukturisasi nego maupun pengelolaan keuangan yang sudah dilakukan Pak Fuad dan tim," tandas dia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini