Resmikan 13 Galeri Investasi BEI, MNC Sekuritas Catat Rekor MURI

Aditya Pratama, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 278 2307443 resmikan-13-galeri-investasi-bei-mnc-sekuritas-catat-rekor-muri-2vj3Mju5GT.png MNC Sekuritas Catat Rekor MURI Peresmian 13 Galeri Investasi BEI (Foto: iNews.id/Adit)

JAKARTA - PT MNC Sekuritas berhasil memecahkan Rekor MURI Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Terbanyak Secara Virtual dalam 1 Hari. Penyerahan piagam Rekor MURI dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, hari ini.

Hadir dalam penyerahan piagam tersebut dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu Senior Operational Manager MURI Triyono dan Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, pihaknya meresmikan 13 galeri investasi Bursa Efek Indonesia. Hal ini merupakan komitmen dari MNC Sekuritas untuk terus menerus berinovasi dan berkomitmen untuk menjadi bagian yang menumbuhkan pasar modal Indonesia.

"Jadi, kami tidak berhenti di situ saja tapi kami terus ingin menambah jumlah investor ritel," ujar Susy, Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Susy menyebut, investor ritel di masa pandemi menunjukkan angka kenaikan dan transaksi di Bursa Efek Indonesia pun saat ini didominasi oleh investor ritel.

"Inilah yang menjadi momen bahwa kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, oleh karena itu kita harus terus menerus mengadakan kegiatan-kegiatan untuk mengakomodir para investor ritel," katanya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Senior Operational Manager MURI Triyono menyampaikan, pemecahan rekor yang dilakukan oleh MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, di mana pada telah dilakukan peresmian secara virtual 13 Galeri Investasi yang tersebar di 12 Perguruan Tinggi dan satu buah perusahaan yang terbesar di sembilan kota.

"Ini pencapaian luar biasa di mana MNC Sekuritas dan BEI mampu beradaptasi dan berinovasi di masa pandemi untuk tetap semangat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di mana sempat terpuruk karena pandemi," ucapnya.

Triyono berharap, dengan peresmian galeri investasi dapat memberikan edukasi, literasi dan inklusi mengenai pasar modal kepada masyarakat luas.

"Khususnya kaum milenial untuk mulai berinvestasi sejak dini, sehingga ke depannya generasi milenial akan menjadi pahlawan ekonomi di bidang pasar modal," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini