Sukses Gelar Webinar Series 4 Bersama OJK, MNC Asset: Ini Bentuk Sinergitas Kami Bersama Regulator

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 278 2299612 sukses-gelar-webinar-series-4-bersama-ojk-mnc-asset-ini-bentuk-sinergitas-kami-bersama-regulator-u6GlEoMame.jpg MNC Asset Gelar Webinar Series 4 (Foto: MNC Asset)

JAKARTA – Di pengujung Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management sukses menggelar webinar series 4 bersama OJK dengan tema “Peran Strategis Otoritas Jasa Keuangan Dalam Perkembangan Industri Pasar Modal.”

“Dalam rangka menyemarakkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang digagas oleh OJK setiap Oktober. Kami melalui beberapa rangkaian webinar senantiasa konsisten memberikan literasi kepada masyarakat umum perihal perkembangan pasar modal,” kata Dimas, belum lama ini.

“Pada webinar series 4 kali ini, kami menggandeng OJK untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri modal dan literasi soal investasi bodong yang marak belakangan ini. Di samping itu juga memberikan gambaran kepada masyarakat sinergitas antara pelaku industri pasar modal dengan regulator,” tukas Dimas.

Baca Juga: MNC Guna Usaha dan BPD Kalsel Sepakati Pembiayaan Kredit Modal Kerja Rp100 Miliar 

Dalam kesempatan yang sama, Moh Eka Gonda Sukmana selaku pembicara webinar series 4 ini mengungkapkan “Kami sangat mengapresiasi MNC Asset dalam mengadakan webinar series 4 ini bersama OJK, kami harapkan dengan adanya webinar ini masyarakat semakin teredukasi perihal literasi keuangan dan senantiasa waspada terhadap investasi bodong melalui 2L, yaituLegal & Logis,“ kata Eka Gonda.

Webinar series 4 ini akan kembali dilanjutkan pada webinar series 5 yang akan dilaksanakan pada awal November 2020 dengan mengajak Asosiasi Pelaku Reksa Dana & Industri Indonesia (APRDI).

Pada Webinar series 5 nanti, MNC Asset akan membahas tantangan industri pasar modal di tengah resesi ekonomi dan market outlook hingga akhir 2020.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini