Buka Gerai Khusus Orang Kaya, MPPA Siapkan Rp80 Miliar

Ferdi Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 278 2294679 buka-gerai-khusus-orang-kaya-mppa-siapkan-rp80-miliar-SkkcsTBEN9.jpg Ilustrasi Pembukaan Gerai Baru (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berencana membuka 16 gerai baru Hyfresh pada tahun 2021. Untuk membangun gerai tersebut perusahaan telah menyiapkan dana sebesar Rp80 miliar.

Finance & Accounting Associate Director Matahari Putra, Herry Senjaya mengatakan perusahaan tengah melakukan pengembangan gerai Hyfresh. Namun akibat pandemi Covid-19, MPPA tidak akan membangun gerai baru di tahun ini.

"Di tahun depan kami berencana membangun 16 gerai Hyfresh, untuk investasinya sekitar Rp80 miliar," katanya dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Rugi Rp219 Miliar, Pemilik Hypermart Tutup 8 Gerai

Sementara itu, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MPPA Danny Kojonginan, mengatakan konsep gerai baru ini akan dibangun untuk menyasar pasar kelas menengah ke atas. Selain menyasar pasar tradisional, gerai Hyfresh ini juga mendukung penjualan berbasis online.

"Ini menjadi salah satu potensi untuk MPPA ke depannya untuk memperluas jaringan toko yang lebih efektif," jelasnya

Dia menambahkan, bahwa pembangunan gerai baru tersebut tentunya akan melihat situasi ekonomi di tahun depan. Jika kondisi ekonomi sudah kondusif maka gerai baru bisa di buka.

"Jika kondisi ekonomi sudah kondusif, tentunya kami akan membuka gerai baru." tandasnya

 Rupiah Melemah di Angka Rp14.777/USD

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini