HUT ke-6, Hary Tanoesoedibjo: MNC Bank Fokus Digital Banking

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 278 2294334 hut-ke-6-hary-tanoesoedibjo-mnc-bank-fokus-digital-banking-ouHY2bG0hr.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di HUT ke-6 MNC Bank (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Genap berusia 6 tahun, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) akan fokus mengembangkan digital banking.

"Digital is the future business. Jadi, ke depan kita harus besarkan digital," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di sela syukuran HUT ke-6 MNC Bank, Kamis (15/10/2020).

 Baca juga: HUT ke-6 MNC Bank, Hary Tanoe: Punya Potensi Besar

Hary mengungkapkan perbankan merupakan salah satu sektor yang sangat potensial. Sebab, bank merupakan bagian dari institusi keuangan yang menjadi pusat perputaran ekonomi.

Semua aktivitas ekonomi, lanjut Hary, memerlukan bank atau financial system, seperti asuransi, sekuritas, asset management dan consumer finance.

 Baca juga: Nasabah Senang, MNC Bank Fasilitasi Arisan Aman dan Nyaman

"MNC Bank bisa besar, tapi ada syaratnya. Kita harus mampu menyesuaikan dengan ekosistem yang ada," terangnya.

 Hary Tanoe di HUT MNC Bank (Foto Dok MNC Group)

Selain fokus pada digitalisasi, Hary berpesan kepada seluruh jajaran MNC Bank untuk terus menguatkan posisinya dengan sejumlah langkah dan terobosan.

"Teruslah bangun digital banking," kata Hary.

Pria yang telah memberikan kuliah umum di 200 lebih perguruan tinggi se-Indonesia itu menegaskan sukses bukan ditentukan dari berapa lama bekerja. Namun, dari ketepatan bekerja, kecepatan dan kualitas SDM.

"Kita satu rumah, kita punya visi yang sama. Kita bekerja bergandengan tangan, saling mengisi, kita fight. MNC Bank jaya," pungkasnya.

(rzy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini