Jasnita Telekomindo Buka-bukaan soal Volatilitas Saham

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 278 2286289 jasnita-telekomindo-buka-bukaan-soal-volatilitas-saham-zZnjsAaT0u.jpeg Volatilitas Saham JAST. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) menjelaskan soal volatilitas transaksi efek yang terjadi dalam perdagangan. Perseroan mengaku tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal sebagaimana diatur dalam peraturan.

Mengutip keterbukaan informasi BEI, Rabu (30/9/2020), perseroan tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal sebagaimana diatur dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 31/POJK.04/2015 Tentang Keterbukaan Informasi Atau Fakta Material Oleh Emiten Atau Perusahaan Publik.

Baca Juga: Bursa Saham AS Melemah, Investor Pantau Debat Presiden

Tak hanya itu, setiap transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Saham Tertentu tentu akan dilaporkan Perseroan sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Wall Street Berakhir Menguat Ditopang Saham-Saham Teknologi yang Mulai Bangkit

Perseroan belum memiliki rencana untuk melakukan tindakan korporasi dalam waktu dekat, jika ada Perseroan akan menginformasikan dan melaporkan kepada regulator sesuai peraturan yang berlaku.

Pada hari ini, saham JAST turun 8 poin atau 6,9% menjadi Rp108. Awalnya saham JAST dibuka sebesar Rp118.

(fbn)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini