Tabungan Arisan MNC Bank Jaga Tali Silaturahmi Masyarakat Bali

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 28 September 2020 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 278 2285163 tabungan-arisan-mnc-bank-jaga-tali-silaturahmi-masyarakat-bali-t2pnLkMrEp.jpg Tabungan Arisan MNC Bank (Foto: Dokumen MNC Bank)

DENPASAR – Setelah sukses mengadakan penarikan undian Tabungan Arisan di Surabaya pada 24 September 2020 dan Jakarta pada 25 September 2020, kini MNC Bank mengadakan penarikan undian Tabungan Arisan di Denpasar. Program dengan tajuk #KumpulAja kali ini diadakan pada Sector Bar & Resto yang terdapat dalam Bali Beach Golf Course (BBGC), Denpasar pada Senin 28 September 2020.

Kumpul Aja, yang penulisannya dengan hashtag untuk menunjukkan arisan pun merambah kaum muda/milenial yang kekinian. 'Kumpul Aja' kali ini menunjukkan upaya MNC Bank mendukung Pemprov Bali untuk membangkitkan kembali sendi ekonomi pariwisata dan MICE masyarakat Bali pada masa Normal Baru. Aktivitas seperti menjaga tali silaturahmi nasabah dapat berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak sekedar mengumpulkan dana dan mendapatkan hadiah/tarikan.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai jawaban atas kerinduan masyarakat untuk kegiatan arisan yang aman dan nyaman. Diadakannya penarikan undian secara langsung namun tetap mengedepankan protokol kesehatan, adalah bentuk dukungan kami dalam menggerakkan kembali roda ekonomi masyarakat Bali," ungkap Branch Manager MNC Bank KC Bali I Ketut Yadyanana di sela penarikan undian, Senin (28/9/2020).

Ketut melanjutkan bahwa program ini akan dijalankan hingga Desember 2020 dengan periode penarikan undian yang berbeda sesuai komunitas nasabah pada setiap cabang. Lokasi penarikan undiannya pun akan disesuaikan untuk mengakomodir berbagai macam komunitas kelompok arisan.

Tidak hanya itu, hadiahnya pun suka-suka dan dapat ditentukan bersama oleh anggota arisan, bisa dalam bentuk tunai, voucher belanja, gadget terkini, atau apa pun yang menjadi kesepakatan bersama. Selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai tingkat bunga yang berlaku serta tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

Menariknya, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak.

Untuk berpartisipasi, baik nasabah baru maupun nasabah setia MNC Bank dapat membuka rekening Tabungan Arisan sesuai syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat.

(dni)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini