Transkon Jaya Siap Garap Bisnis Baru di Sulawesi, Ini Bentuknya

Shifa Putri, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 278 2278220 transkon-jaya-siap-garap-bisnis-baru-di-sulawesi-ini-bentuknya-Z4BK5NYCt4.jpg Transkon Jaya Siap Garap Bisnis Baru di Sulawesi, Ini Bentuknya. (Foto: IDX Channel)

JAKARTA - Berkembangnya transformasi digital, membuat PT Transkon Jaya Tbk terus melebarkan sayap lini bisnis hingga pulau Sulawesi melalui lini bisnis PACNet. 

Dikatakan Investor Relation PT Transkon Jaya Tbk, Deviana Sitanggang, PACNet yang merupakan salah satu penyedia jasa internet ISP (Internet Service Provider) atau perusahaan penyedia layanan Wireless Broadband Internet dan jasa Information TeChnology (IT) milik Transkon Jaya, sudah ada di hampir seluruh provinsi Kalimantan.

 BACA JUGA : Perluas Jangkauan PACNet, Transkon Jaya Siap Garap Proyek di Sulawesi

"PACNet sudah ada hampir diseluruh provinsi Kalimantan. Saat ini sudah waktunya PACNet melebarkan sayapnya ke pulau Sulawesi. Lebih tepatnya berlokasi di kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah," jelasnya seperti dikutip dari kanal YouTube PT Transkon Jaya Tbk, Sabtu (19/9/2020).

Proyek ini, dilanjutkan Deviana, merupakan hasil dari pengembangan PACNet dengan salah satu klien yang fokus pada industri agro. "Pada proyek ini, PACNet sebagai support internet service provider yang dimana proyek ini akan dimulai pada bulan September," imbuhnya.

 BACA JUGA : BEI Kembali Raih The Best Islamic Capital Market di GIFA 2020

Sekadar diketahui, PACNet memiliki sumber daya unggul yang handal dalam bidangnya untuk melakukan survei langsung dengan mengirimkan beberapa tim untuk survei ke lokasi proyek tersebut.

"Pada proses instalasi dilakukan secara langung, hasilnya pun langsung dipakai dan pada hingga akhirnya dapat dioperasikan oleh klien," tambahnya.

Hal ini juga merupakan proyek baru dari PACNet yang berhasil menitikan petanya pada pulau Sulawesi. “Saat ini kami memiliki satu proyek di Morowali, dan kemungkinan akan ada 10 titik lagi. Karena PACNet selalu berusaha agar dapat menambahkan portofolionya di industri-industri lain,” pungkas. (*)

(rhs)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini