Trimegah Sukses Edukasi Investor Lewat Streaming Video

Shifa Putri, Jurnalis · Senin 14 September 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 278 2277621 trimegah-sukses-edukasi-investor-lewat-streaming-video-4yQoNYydNt.jpg Trimegah Sukses Edukasi Investor Lewat Streaming Video. (Foto: Trimegah Sekuritas)

JAKARTA – PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk sukses mengedukasi investor dan calon investor terkait dengan pasar modal melalui platform e-learning bernama Trimegah e-Learning (TELL) yang telah diluncurkan tahun lalu.

Sejatinya, TELL diluncurkan untuk mengedukasi masyarakat baik investor dan calon investor dalam bentuk platform e-learning terbesar terkait investasi dan dirancang khusus untuk memudahkan para investor terutama dari generasi muda dan millenial mempelajari pasar modal melalui streaming video.

BACA JUGA : TELL Jadi Kunci Sukses Trimegah Sekuritas Edukasi Investor Lewat Streaming Video

Peraih piagam dalam kategori Hubungan eksternal atas inovasi TELL (Trimegah E-Learning) di ajang penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 (ICAII), tersebut sejatinya berupaya untuk meningkatkan minat kaum mudah agar melek investasi dan melirik pasar saham sebagai salah satu instrumen investasi yang baik dan menarik.

BACA JUGA : Kembangkan Angkutan Batu Bara Melalui Sungai dan Pelabuhan, PTBA Kerjasama dengan Pelindo II

“Kami menyediakan pembelajaran terstruktur & berkelanjutan untuk menutup celah bagi investor pemula & akhir dengan cara unik kami, dan bahkan lebih baik lagi, semuanya gratis untuk Anda. Kami menggunakan pendekatan berbeda untuk memahami kebutuhan pengguna kami. Materi e-learning kami dibuat oleh tim kami yang memiliki lisensi & memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di pasar modal Indonesia,” tulis dalam laman resmi Trimegah E-learning.

Melalui strategi ini, Ungkap Direktur Utama Trimegah Stephanus Turangan, pihaknya berharap dapat mendorong minat para calon investor, terutama yang milenial melek teknologi, untuk lebih memahami dan mengetahui seluk beluk pasar modal dan produk-produk investasi di pasar modal. (*)

(spi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini