BCA Jalin Kerjasama Dengan Tiga PDAM di Jawa Barat

Shifa Putri, Jurnalis · Senin 14 September 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 278 2277619 bca-jalin-kerjasama-dengan-tiga-pdam-di-jawa-barat-20fWXf4g13.jpg BCA Jalin Kerjasama Dengan Tiga PDAM di Jawa Barat. (Foto: IDX Channel)

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk terus mengembangkan inovasi di sisi layanan untuk memudahkan nasabah dalam hal pembayaran. Hal itu terlihat dari kerja sama antara BCA dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Karawang, yang seluruh wilayahnya berada di Provinsi Jawa Barat.

BCA menjalin kerjasam dengan PDAM di tiga wilayah tersebut dalam sistem pembayaran tagihan air bagi masyarakat melalui Automatic Teller Machine (ATM) BCA.

BACA JUGA : Mudahkan Transaksi Nasabah, BCA Jalin Kerjasama dengan Tiga PDAM di Jabar

Peraih Anugerah Inovasi Indonesia dalam kategori produk dan model bisnis atas inovasi Digital Platform: Rising The Bar di ajang penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2020 tersebut mengungkapkan bahwa kerjasama ini sejatinya meningkatkan komitmen BCA untuk selalu memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi nasabah. Selain mempermudah, pembayaran tagihan PDAM melalui e-channel BCA juga lebih praktis dan efisien.

BACA JUGA : Global Mediacom Terbitkan Obligasi dan Sukuk Tahap I 2020, Cek Penjelasannya

Sekadar informasi, sebelumnya BCA juga telah bekerja sama dengan PDAM berbagai wilayah di Indonesia dalam rangka memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah. Adapun tata caranya bagi nasabah BCA, anda cukup memilih menu transaksi lainnya, pilih pembayaran, pilih PAM, memasukkan Kode PAM, memasukkan nomor bayar, konfirmasi pembayaran, dan transaksi berhasil.

Melalui berbagai kerjasama dengan perusahaan di daerah yang mampu mejangkau dan memudahkan dalam bertransaksi, BCA berharap dapat terus mendukung lembaga penyedia jasa dan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkelanjutan bagi nasabah. (*)

(spi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini