MNC Vision Networks Mudahkan Layanan dengan QR Code

Rina Anggraeni, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 278 2253628 mnc-vision-networks-mudahkan-layanan-dengan-qr-code-ODdXdxvLVO.jpg Public Expose MNC Vision Networks dan MNC Sky Vision (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) akan memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan dengan memanfatkan perkembangan digital. Perusahaan akan menerapkan QR Qode.

Menurut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, penggunaan QR Qode bisa memudahkan pelanggan dalam memilih paket program channel yang bisa dibayar lewat website. 

Baca Juga: MNC Vision Networks Akuisisi 60% Saham K-Vision

"Kita akan mengembangkan teknologi QR Qode wilayah yang mana bisa di MNC Sky Vision dan MNC Vision Network. Nanti pelanggan bisa membeli dua bulan mereka tinggal scan melalui website dan bisa memilih paket program dan channel yang diinginkan," kata HT dalam Public Expose di Gedung Inews, Jakarta, Selasa (28/7/2020).

PE MNC Sky Vision

Dengan adanya rencana QR Qode, dirinya berharap bisa meningkatkan pangsa pasar yang tinggi. Apalagi penggunaan QR Qode sejalan dengan peta jalan pemerintah yang ingin meningkatkan digitilisasi keuangan.

"Saya rasa market pasarnya akan baik dan tinggi," jelasnya.

Baca Juga: Buka Gerai, MNC Vision Networks Mulai Tawarkan Saham

Dia pun menambahkan, saat ini pangsa pasar PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) masih didominasi oleh lokal. Adapun saat ini, rencana bisnis yang bakal dilakukan pada tahun ini akan memperkuat sektor bisnis tanpa harus banyak mengeluarkan capital expanditure.

"Potensi bisnis sangat besar tahun ini karena itu kita perkuat timnya dalam meningkatkan pendapatan tahun ini apalagi covid-19 ini membuat permintaan pelayanan terus meningkat karena orang bosan di rumah jadi pilih jaringan internet," jelasnya.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini