Jadi Direksi Telkom, Fajrin Rasyid: Saatnya Saya Membantu Indonesia

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 278 2233174 jadi-direksi-telkom-fajrin-rasyid-saatnya-saya-membantu-indonesia-9k1vsanQCW.jpg Telkom Indonesia. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid diangkat menjadi Direktur Digital Business Telkom Indonesia dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2019 . Fajrin menggantikan posisi Faizal R Djoemad.

Muhammad Fajrin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadannya. Menurut Fajrin, penunjukan sebagai Direksi Telkom ini merupakan waktu yang tepat bagi dirinya berkontribusi kepada Indonesia.

Baca Juga: Jadi Direktur di Telkom, Fajrin Lepas Jabatan Presiden Bukalapak

"Sekarang saatnya saya membantu Indonesia lebih maju lagi, dengan fokus untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia, bersama Telkom, Tbk," ujarnya kepada Okezone, Jumat (19/6/2020).

Fajrin telah mengabdikan diri untuk Bukalapak selama 10 tahun. Selama 10 tahun pula, dirinya terus berusaha untuk menginspirasi anak-anak muda.

Baca Juga: Fajrin Rasyid, Milenial yang Jadi Direktur di Telkom

“Saya sangat berterima kasih atas amanah baru yang diberikan kepada saya. 10 tahun ini bersama Bukalapak, kami telah bersama-sama menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus bermimpi, berkarya, dan bekerja keras," kata Fajrin.

Dirinya berharap bisa berkontribus lebih kepada perseroan. Dirinya akan mencurhkan seluruh pengalamannya untuk membesarkan perseroan.

"Saya berharap, pengalaman saya membesarkan bisnis startup hingga menjadi besar seperti sekarang, dapat membawa kontribusi untuk mengembangkan Telkom," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini