Jelang RUPS, Saham Telkom Turun 10 Poin

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 278 2232822 jelang-rups-saham-telkom-turun-10-poin-l3ACtYtcBk.jpg Grafik Ekonomi (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) hari ini. Menjelang RUPS, saham Telkom ditutup melemah 10 poin atau 0,30% pada jeda perdagangan siang ini.

Harga saham Telkom berada di level Rp3.270 pada jeda perdagangan hari ini. Untuk diketahui, RUPS akan membahas menganai perombakan direksi.

telkom

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Alex Denni mengatakan, nama Dirut Telkom baru ini ditunggu sampai pengumuman pada RUPS hari ini.

"Mengenai Telkom tunggu saja besok (hari ini) di RUPS, siapa yang dipercaya oleh pemegang saham untuk menjadi direksi," ujarnya saat dihubungi Okezone.

Baca juga: Bos Bukalapak Fajrin Rasyid Jadi Direktur Telkom? KBUMN: Tunggu Besok

Alex sendiri menjelaskan, Kementerian BUMN terus memperbaiki talent pool di internal. Sehingga bisa menghasilkan sosok-sosok bos BUMN yang berkualitas.

Oleh karena itu, pihaknya membuka bagi tenaga profesional untuk masuk ke dalam talent pool tersebut. Nantinya, nama-nama tersebut akan ditempatkan di beberapa Perusahaan yang sesuai.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini