MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Medan

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 278 2145073 mnc-sekuritas-resmikan-galeri-investasi-bei-di-medan-8aNlTKtOsc.jpg MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Medan. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA - Selain memperkuat basis nasabah di wilayah Jawa, MNC Sekuritas juga meningkatkan basis investor di luar Pulau Jawa. Salah satunya di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas kemudian meresmikan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung pada hari Kamis 19 Desember 2019.

Baca Juga: MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang di Gading Serpong

Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan Purnomo Darmowasito menjelaskan, peresmian Galeri Investasi merupakan bentuk nyata komitmen Perseroan dalam mengembangkan pasar modal di Kota Medan dan sekitarnya.

“Dengan diresmikannya Galeri Investasi BEI Universitas Potensi Utama dan Universitas Dharma Putra, MNC Sekuritas telah memiliki 134 point of sales yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami senang dapat lebih dekat dengan generasi milenial, khususnya mahasiswa di Kota Medan,” jelas Purnomo, dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/12/2019).

Baca Juga: Tingkatkan Minat Mahasiswa Jadi Investor Kakap

Peresmian Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Potensi Utama dan Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Risma, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bursa Efek Indonesia Risa E. Rustam, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan Purnomo Darmowasito.

Seremoni pengguntingan pita Galeri Investasi BEI FEB Universitas Potensi Utama dilakukan juga oleh Rektor Universitas Potensi Utama Rika Roenelly dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama Alim Murtani.

Sementara itu, pengguntingan pita Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung juga dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Darma Hotman Manurung, Rektor Universitas Darma Agung Jaminuddin Marbun dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung Torang P. Simanjuntak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini