Angela Tanoesoedibjo Jadi Wamen, Saham MNC Group Menguat

Delia Citra, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 25 278 2121614 angela-tanoesoedibjo-jadi-wamen-saham-mnc-group-menguat-OHYthj61Al.jpg Angela Tanoesoedibjo (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Komisaris PT MNC Investama Tbk Angela Herliani Tanoesoedibjo ditunjuk menjadi salah satu Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju. Angela diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini ke Istana Negara.

Kabar terpilihnya Angela menjadi Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju menjadi sentimen positif untuk saham-saham perusahaan MNC Group.

Baca Juga: Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk Jokowi Jadi Wamen Pariwisata & Ekonomi Kreatif

Tercatat, saham PT MNC Investama Tbk (BHIT), saham PT Global Mediacom Tbk (BMTR) hingga PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) mengalami kenaikan.

angela

Pada jeda sesi I siang ini, saham BHIT naik 1 poin atau 1,35% ke level Rp75. Sementara itu, Saham BMTR naik 12 poin atau 3% ke level Rp412. Kemudian Saham MNCN naik 10 poin atau 0,74% ke level Rp1.355.

Saham

Tak hanya itu, perusahaan MNC Group lainnya seperti PT MNC Vision Network Tbk (IPTV), PT MNC Land Tbk (KPIG), PT MNC Financial Services Tbk (BCAP) hingga PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) ikut mengalami kenaikan.

saham

Adapun Saham IPTV naik 5 poin atau 1% ke Rp505, Saham KPIG naik 5 poin atau 3,62% ke Rp143, Saham BCAP naik 3 poin atau 1,96% ke Rp156 dan Saham BABP naik 1 poin atau 2% ke Rp51.

angela

Angela merupakan putri sulung Hary Tanoesoedibjo. Dia dinilai memiliki pengalaman dan keahlian cukup untuk menduduki posisi yang diamanahkan Jokowi. Dia optimis pengalamannya di industri media, mengelola keuangan dan bisnis retail, bisa bekerja dengan baik sebagai Wamenpar dan Ekonomi Kreatif.

“Semoga ini bisa membantu saya untuk bisa kerja secara kreatif, cepat, efisien dan punya high impact yang tinggi sekali,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini