Jual 67,9 Juta Saham, MD Pictures: Itu Transaksi Saham Biasa

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 02 278 2111900 jual-67-9-juta-saham-md-pictures-itu-transaksi-saham-biasa-BzzFvqvEN4.jpg Ilustrasi Pergerakan Saham. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - PT MD Pictures Tbk (FILM) mengumumkan bahwa pada tanggal 2 September, 6 September dan 19 September 2019, pemegang saham utama perseroan (Holding Company) yaitu PT MD Graha Utama penjualan saham FILM sebanyak 3 kali.

Jumlah keseluruhan ketiga transaksi tersebut 0,68% dari total saham perseroan atau 67,9 juta lembar saham. Demikian diungkapkan Director and Corporate Secretary MD Pictures Venkatachari Soundarajan, seperti dikutip dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga: Bursa Cabut Suspensi Saham MD Pictures

Pada saat yang bersamaan pula harga saham FILM mengalami penurunan dan pada tanggal 1 Oktober 2019 dilakukan penghentian sementara perdagangan saham FILM oleh Bursa Efek Indonesia, hal itu dikarenakan dampak dari reaksi pasar.

MD Pictures

Sebagai informasi, sebuah proses penjualan saham oleh PT MD Graha Utama dilakukan secara transparan dan disampaikan dalam keterbukaan informasi kepada regulator. Adapun transaksi penjualan saham tersebut merupakan transaksi saham biasa.

Baca Juga: Manoj Punjabi Jual Saham MD Pictures Rp1 Miliar

Perseroan menerima dengan baik keputusan penghentian perdagangan saham yang dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia agar dapat memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang keputusan investasi berdasarkan informasi yang ada, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan para pemegang saham serta pemangku kepentingan kepada FILM selama ini.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini